logo

Berita

Memahami Fitur dan Fungsi Alat Listrik

Memahami Fitur dan Fungsi Alat Listrik

Manajer yang menentukan perkakas listrik untuk teknisi mungkin berasumsi bahwa perkakas serupa dan kemungkinan berfungsi hampir sama. Ada perbedaan besar di antara alat-alat listrik, dan satu perbedaan penting terletak pada fitur dan fungsinya. Elemen-elemen ini membuat perbedaan besar dalam mencapai tujuan produktivitas: kualitas, kuantitas, keamanan, ketepatan waktu, dan biaya.

Salah satu contoh melibatkan fitur dan fungsi untuk perakitan pengikat menggunakan metode produktivitas rendah versus produktivitas tinggi. Salah satu metode produktivitas rendah untuk memasukkan sekrup kayu adalah memulai lubang dengan ujung sekrup, kemudian menggerakkan sekrup dengan obeng tangan.

Metode produktivitas yang lebih tinggi adalah dengan mengebor lubang pilot dengan tangan, kemudian menggunakan obeng untuk memasukkan sekrup, atau menggunakan bor listrik satu lubang untuk mengebor lubang dan driver untuk mengencangkan sekrup. Teknisi mencapai produktivitas tertinggi menggunakan kombinasi dua pencekam, sakelar cepat pada alat yang sama untuk mengebor lubang pilot dan menggerakkan sekrup.

Metode terakhir empat kali lebih cepat daripada metode manual dan dua kali lebih cepat menggunakan langkah bor dan penggerak terpisah dengan satu pencekam.
Sebelum spesifikasi, manajer harus melakukan survei terhadap pekerjaan yang baru saja diselesaikan yang melibatkan perkakas listrik untuk mengidentifikasi faktor daya, keserbagunaan, dan daya tahan yang dibutuhkan teknisi untuk kinerja produktivitas tinggi.
Tiga faktor – persiapan pekerjaan, penyiapan dan penggantian alat di lokasi kerja, dan penggunaan alat selama pekerjaan – merupakan pertimbangan penting.
Semakin banyak kemampuan multi-tugas yang ditawarkan alat listrik, semakin baik pemanfaatan alat dan semakin sedikit teknisi alat yang dibutuhkan.
Berita Memahami Fitur dan Fungsi Alat Listrik
Logo Header
(+62) 21 - 628 6413, 629 3823
(+62) 21 - 628 6413, 629 3823
Jl. Pangeran Jayakarta 46 Blok A No.7
Jakarta - 10730, INDONESIA
Copyright © 2021 - Buana Mas Prestasi All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile