logo

Berita

Transformation from Corded to Cordless Power Tools

Transformation from Corded to Cordless Power Tools

Sama seperti telepon telah beralih dari membutuhkan koneksi dinding, ke nirkabel, hampir semua orang membawa satu di saku mereka - teknologi perkakas listrik telah mengikutinya selama 10 tahun terakhir. Dari profesional konstruksi dan kontraktor perbaikan, hingga pekerja pabrik, hingga pekerja mandiri, permintaan keseluruhan adalah untuk perkakas listrik yang lebih serbaguna. Produsen menghadapi tantangan dengan membuat alat saat ini lebih ringan, tahan lama, dan meningkatkan teknologi pengisian daya.
Teknologi baterai telah beralih dari nikel-kadmium ke Lithium-ion, alat menjadi lebih cepat dan lebih ringan. Alat nirkabel saat ini dapat berjalan lebih lama dengan sekali pengisian daya, menawarkan kinerja yang unggul bagi pengguna daripada alat yang diproduksi beberapa tahun yang lalu.
Teknologi pengisian daya terus berkembang, dan seperti alat-alat listrik itu sendiri, telah menjadi semakin mobile. Dok pengisi daya baterai saat ini dapat dipasang di meja kerja, dipasang di dinding, atau bahkan dipasang di kendaraan.
Kemajuan dalam motor tanpa sikat yang disebutkan di atas adalah yang mendorong peningkatan alat-alat listrik. Perkakas listrik tradisional memerlukan lebih banyak perawatan karena sikatnya, sedangkan perkakas listrik dengan motor tanpa sikat hampir bebas perawatan. Motor brushless bekerja lebih efisien karena kontrol elektroniknya, yang juga dapat membantu mengontrol torsi dan kinerja, serta memungkinkan pengguna mengontrol kecepatan dan output daya secara elektronik dalam aplikasi tertentu.

http://www.inddist.com/article/2016/03/product-focus-cutting-cord-power-tools
Berita Transformation from Corded to Cordless Power Tools
Logo Header
(+62) 21 - 628 6413, 629 3823
(+62) 21 - 628 6413, 629 3823
Jl. Pangeran Jayakarta 46 Blok A No.7
Jakarta - 10730, INDONESIA
Copyright © 2021 - Buana Mas Prestasi All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile